Salam,
Bima

Search Discussions

  • LuckyGuy354 at Dec 18, 2008 at 8:17 am
    Masih ada ruang kosong Mas. Tapi beberapa lama ini sepi-sepi saja :D

    LuckyGuy354
    IT Beginner

    http://www.wiwid.org
    http://kerudung.wiwid.org => menyediakan kerudung/jilbab berkualitas

    ----- Original Message -----
    From: "Bima Putra Ahdiat" <bpoetra@gmail.com>
    To: <doc-id@lists.php.net>
    Sent: Thursday, December 18, 2008 3:08 PM
    Subject: [DOC-ID] Gabung penerjemahan PHP Manual

    Halo, saya Bima dari Bandung. Philip Olson menyarankan saya untuk
    menginformasikan keinginan saya bergabung dengan tim penerjemah PHP Manual
    Indonesia di milis ini.
    Jika masih ada ruang kosong, bolehkan kalau saya turut bergabung? :D

    Salam,
    Bima

Related Discussions

Discussion Navigation
viewthread | post
Discussion Overview
groupphp-doc-id @
categoriesphp
postedDec 18, '08 at 8:08a
activeDec 18, '08 at 8:17a
posts2
users2
websitephp.net

2 users in discussion

LuckyGuy354: 1 post Bima Putra Ahdiat: 1 post

People

Translate

site design / logo © 2019 Grokbase